Apel

Senin, 01 Agustus 2011

Welcome To my Blog




Selamat datang di BlogBuah..

Dalam Blog ini kita akan melihat keindahan warna-warni buah yang ada di sekitar kita, memikat kita untuk segera dapat menikmatinya. Dan yang terlebih lagi membuat kita mengenal manfaat buah-buahan itu bagi kesehatan kita.

Beragam warna, beragam bentuk dan rasa semua ini adalah kombinasi yang unik hasil Karya Agung ALLAH yang menciptakan tanaman buah dengan beragam manfaat bagi kehidupan manusia

Mengkonsumsi buah-buahan ternyata juga memetik manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Karena buah mengandung bermacam-macam vitamin dan mineral . Tak hanya rasa segar dan lezat yang didapat tetapi manfaat untuk kesehatan pun dapat di kecap. Bila dibandingkan dengan suplemen obat-obat kimia yang dijual di toko, mengkonsumsi buah jauh lebih aman karena tanpa efek samping yang berbahaya. Dan bila ditinjau dari sisi harga tentu lebih murah bila dibanding dengan harga suplemen obat meskipun memiliki fungsi yang sama.

Tambahan informasi yang berguna dari pembaca Blogbuah sangat kami hargai. semua ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang keaneragaman hayati yang ada di sekitar kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar